Jumat, 11 November 2011

MASA LALU YANG KELAM

Ini adalah kisah nyata dimana seseorang yang awalnya solehah sekarang menjadi seorang pelacur. Dulu ia adalah wanita muslimah yang taat beribadah  tida hari yang ia lakukan hanya untuk mendapatkan sebuah pahala ia juga mengajarkanku tentang agama, bahkan jika ia berhadapan dengan seorang pria ia menjagajarak (hijab). Aku merasa iri karna ia adalah wanita yang sangat sempurna. Dijaman modern seperti ini jarang sekali mendapatkan seorang wanita muslim yang benar-benar solehah sepertinya. Namunaku heran belakangan ini ia berubah tatkala ia menjadi orang yang sangat pendiam dan mudah sekali terpancing emosinya dan bukan orang yang aku kenal akupun sedikit curiga mengapa ia seperti ini jujur ini bukan dirinya yang aku kenal.
 Setelah aku mencari tahu ada apa dengannya aku merasa sedih dan kasihan mendengar ceritanya,  ternyata ia diperkosa oleh bapak kandungnya sendiri, aku tak tahu harus berkata apa, aku hanya terdian dan tertegun mendengar yang ia ceritakan.  Begitu tega seorang bapak kandungnya memperkosa anaknya sendiri bahkan ia lebih kejam dari pada seekor binatang buas, aku benar-benar kesal karna mendengar ceritanya. Namun apa yang aku bias perbuat nasi sudah menjadi bubur karna mungkin aku biasa sedikit merasakan  bagaimana dunia seakan-akan kiamat, dunia seakan-akan meneriakinya karna keperawananya telah direngut oleh bapak yang sangat biadap. Aku mencoba memberikan sebuah saran yang mungkin bias meringankan bebanya aku bilang kepadanya bahwa walaupun keperawananmu sudah tida itu bukan akhir dari segalanya tapi memang bagi seorang perawan mahkota keperawanan itu adalah yang paling berharga. Aku berusaha untuk memberinya semangat agar ia tidak terpuruk dan jatuh kelubang hitam.
Namun sepertinya dia tidak mendengarkan kata-kataku. beberapa waktu yang lalu saat aku bertemu dengannya lagi ia sudah menjadi seorang pelacur. sekarang pandanganku terhadapnya musnah dalam sekejap saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman