Jumat, 11 November 2011

PUISI UNTUK IBU

Ibu
Engkau yang telah melahirkan aku
Engkau yang telah membesarkan aku
Merawatku
Mendidikku hingga aku dewasa
Ibu
Adalah wanita yang sangat sabar
Tatkala aku masih belumbisa berdiri
Engkau selalu ada membantuku
Tatkala aku sedih
Engkau selalu menghiburku
Ibu
Telah kupandang wajahmu diwaktu tidur
Terdapat sinar yang penuh dengan keridhoan
Terdapat sinar yang penuh dengan kasih sayang
Terdapat sinar kelelahan karena aku
Ibu
Aku yang selalu merepotkanmu
Aku yang selalu menyita perhatianmu
Aku yang selalu menghabiskan susumu
Aku yang selalu membuatmu menangis
Ibu
Kini engkau menangis karna aku
Engkau sedih karna aku
Engakau bahkan rela berkorban
Begitu banyak yang telah kau berikan
Ibu…
hanya do’a yang bisa kupersembahkan untukmu
karena jasamu tiada terbalas
Hanya tangisku sebagai bukti
Atas rasa cintaku padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman