Selasa, 03 Januari 2012

I Love You Oppa 2

“Ih, ayo cepat kita pergi aku udah bad mood nih disini nungguin kamu” balasnya dengan muka masam
“Keureom” jawabnya sambil tersenyum
“Oppa bawakan koperku berat nih!!!!” serunya
“Eo, sini oppa bawakan, haduh jangan cemberut seperti itu dong nanti uri  Soo Hee gak keliahtan cantik lagi” jawabnya sambil menggoda
“huh, oppa mobilnya diparkir dimana?”  tanyanya sambil mencari-cari mobilnya ditempat parker
“euhm dimana yah aku juga lupa????” Soo jin mengaruk-garuk kepalanya
“jinja?  Aissssssh>_<” jawabnya sambil mencari-cari dimana mobil diparkirkan
“ah Soo Hee-a, ini dia mobilnya ketemu” panggil Soo Jin yang menemukan mobil nya.
“syukurlah, ih oppa babo-a“ Soo hee menghela nafas dengan memukul kepala oppanya yang lupa memparkirkan mobil mereka.
“mianaeyo heheh”
 Soo Jin tersenyum simpul ketika melihat sang adik kembali ceria, sebab dari tadi ia terus saja memasang muka cemberut tak sepatah katapun keluar dari mulut Soo Hee namun sekarang mood Soo Hee sudah kembali seperti semula.
Namun senyum Soo Jin pun berangsur menghilang. Saat sesampainya dirumah, Melihat  Soo Hee yang tiba-tiba termenung dan sesekali air matanya jatuh tanpa tersadar.
Hari ini merupakan peringatan hari kematian uri appa. Empat tahun yang lalu Soo jin, soo hee, eomma, appa mendapat kecalakan di ilhsan saat mengunjungi halmoni mobil yg mereka tumpangi menabrak sebuah container Soo Hee mendapat trauma berat akan kehilangan appa dalam kecelakaan itu.
Appa meninggal di tempat kejadian sementara soo jin, soo hee dan eomma tidak ada luka sedikit pun, soo  hee berubah menjadi pribadi yang sangat pendiam, suka menyendiri, terkadang emosinya sering tak terkendali. bahkan bias dibilang mulai mengalami depressi. Sebagai oppa dia sangat sakit melihat dongsaengnya seperti itu maka dari itu soo jin membawa soo hae dan  eomma pergi dari seoul ke indonesia sebab ia ingin menyembuhkan soo hee dari rasa traumatic.
Selama di indonesia pun soo hae masih belum banyak berubah bahkan bias dibilang semakin parah dan semakin tak terkendali. Soo jin binggung bagaimana menghadapi sikap soo hee, hati Soo jin sebenarnya sakit jika melihat apa yang terjadi dengan dongsaeng. Keajaiban pun kemudian muncul  setelah tiga tahun menjalani treatmen akhirnya ia kembali seperti semula menjdi pribadi yang ceria.
Namun ia masih belum mau kembali ke korea dan memutuskan untuk tinggal di indonesia bersama eomma tapi soo jin tidak bisa tinggal terlalu lama karen ia terlalu lama mengambil cuti dari perguruan tingginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman