Selasa, 03 Januari 2012

I Love You Oppa 3

"oppa khokjongmal gwaenchanayo"  ucap soo hee sambil memeluk soo jin
"ne khokjongmal" ujar  jane
"tapi eomma?" ucapnya dengan raut wajah khawatir
"gak usah khawatir soo hee akan baik-baik saja disini ada eomma dan halmoni " jawabnya
“dengarkan oppa aku disni pasti baik-baik aja lagi pula disni ada eomma yang selalu menjagaku sebaiknya oppa kembali saja ke korea nanti aku dan eomma akan menyusul oppa kesana"
"ah baiklah klo itu maumu tapi ingat kalau ingi ke sana kau dan eomma hubungi aku dan jangan sedih dan tidk boleh mengingat kejdian itu araseo?"
"eo araseo"  Soo hee meyakinkan oppanya sambil menepuk bahu oppanya
Soo jin pergi meninggalkan Indonesia dan kembali ke korea tapi dalam hatinya ia masih tidak bias meninggalkan dongsaeng kesayangannya.
Seminggu yang lalu, setehah kepergian soo jin ke korea, eomma menghubungi soo jin untuk memindahkan sekolahnya ke sekolah soo jin. Karena eomma merasakan apa yang dirasakan oleh soo hee. Kesepian tanpa ada teman.
Selama di Indonesia soo jin dan soo hee memang tidak memiliki seorang teman, dulu saat mereka sekolah di Indonesia tak ada seorang pun yang ingin berteman dengan mereka dan mengganggap mereka adalah anak haram yang lahir tanpa seorang bapak. Terkucilkan karena mereka berbeda dengan anak-anak yang lain.
Eomma merasa sedih melihat soo hee yang kesepian tanpa oppanya, dan ia menyuruh soo hee untuk pindah sekolah di tempat oppanya sekolah. 
Soo hee menatap ibunya dengan perasaan bertanya-tanya mengapa belakangan ini ibunya seakan-akan menyembunyikan sesuatu darinya. Dan mengapa ia terus-menerus membicarakan pindah sekolah dengan oppa.
Apa ia ingin soo hee kembali ke korea, dan bersekolah disana. Apa ia lupa mengapa soo hee sangat membenci korea. Begitu banyak pertanyaan, begitu banyak perasaan yang mungkin sulit untuk di jelaskan .
“eomma wae naega?”  
“mwo?”
“kenapa eomma menginginkan aku pergi kesana?”
“eo, itu eomma ingin kamu belajar melupakn kejadian itu dan eomma ingin kamu memikirkan masa depan maka dari itu eomma mengirimmu ke tempat soo jin”
“ah araseo eomma, tapi kenapa harus satu sekolah dengan oppa? Kenapa aku gak sekolah disini aja? Sekaligus aku menemani eomma dan juga halmoni”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman